Saturday, May 28, 2011

Bandung, What an Amazing Memories 2

Dear Diary

Gak sabar pengen ngepost tentang 'Bandung, What an Amazing Memories' , mari kita lanjutkan mabroh.

Oke, selesai dari rest area kita lanjut perjalanan menuju Bandung. Tujuan pertama kita adalah Tangkuban Perahu. Hmm.. perjalanan naik turun disertai pemandangan indah mewarnai perjalanan kami (azeeeek) haha, diperjalanan bis 1 menemukan banyak iklan bernuansakan 'susu' hahaha entak kenapa hal itu menjadi konotasi negatif (ehem, ngerti kan? wkwkwk) oke lanjut sesampainya di tangkuban perahu, bis kita berenti di parkiran. Karena parkiran bis jauh dari tujuan utama Puncak Tangkuban Perahu, kita mesti harus naik minibus atau biasa disebut elf wkwk. Yang cowok semua ngalah, cowok lebih milih jalan kaki buat ke puncak sementara ceweknya naik minibus. Diperjalanan kita ngeliat cewek-cewek yang ngetawain kita di jalan. sungguh tidak berkemanusiaan -_-

Sampe dipuncak lumayan, kaki terasa pegel semua. Tapi semua "agak" kebayar sama keindahan tangkuban perahu (azeeek). Dipuncak, Gua Mukti Ihsan nekat naik ke gubuk yang berada masih di puncak lagi hahaha. Disitu semuanya keliatan sampe ujung, apa hayoooo wkwk. Tapi agak gaenak juga, karena bau belerang yang nyenget kayak kentut -__-. Disitu kita disuruh turun sama Gilang karena dia gak bisa naik wkwkwk. Okelah kita turun. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan nyari WC, ditengah perjalanan naik WC ada yang bilang "akhirnya yang jalan kaki nyampe juga" siapakah dia?? hahaha. Setelah ketemu, kita berbuang air ria bersama-sama. Eits, beda WC loh ya hahaha. Selesai buang air kita melanjutkan mencari temen-temen yang lain. Setelah ketemu, gak lain dan gak bukan adalah disitu kita foto-foto hahaha.


boyband dan fans wkwkwk

boyband


Selesai foto-foto, kita nyari mushola karena yang lain mau sholat. Sesampainya di mushola, bukannya sholat malah makan dulu haha. Bakso abang itu akhirnya laku sama anak SMP 1. Awalnya gua gamau beli, tapi karena yang lain banyak yang beli gua pun tertarik untuk beli. Rp. 8.000 udah dapet semangkok bakso yang cukup banyak. Disitu gua pun gak sadar nuangin saos yang begitu banyaknya, hingga akhirnya gua pun terpaksa menuangkan kecap yang banyak pula. Setalah gua makan, rasanya pun.... yap tetep pedes banget -___- terpaksa gua makan semuanya daripada mubazir -_- disitu pun gua lupa bawa minum, dan kebetulan sang penyelamat datang Gilang dan Om Hendra yang bawa air minum!!! Kebetulan Gilang udah gamau minum lagi, dan kebetulan pula kesempatan gua buat ngabisin air minumnya. HAHAHAHA. Selesai, makan yang lain sholat. Sedangkan gua KEPEDESAN -__- Oke setelah semuanya selesai, kita pun akhirnya balik ke parkiran bis karena harus melanjutkan ke Sari Ater.

liat gua kepedesan. HAHAHA

Lanjut. Gua Ihsan Mukti Rian pun melanjutkan perjalanan ke parkiran bis dengan jalan kaki. Gilang entah kemana, jadi kita tinggal. Diperjalanan, tampilan kita udah selayaknya anak boyband yang abis show wkwkwk. Akhirnya disitu Ihsan mencetuskan kita adalah BOYBAND wkwkwk. Sesuai dengan penampilan kita waktu itu, kita dibagi jadi 4 genre. R&B, Briptu. Norman, Dangdut, dan Pop. Gatau kenapa bisa ada aliran Briptu. Norman, gua juga heran wkwk.
Diperjalanan kita menemukan banyak orang, ada yang pacaran, foto-foto, dan lain sebagainya. Kita juga ketemu sama anak-anak yang tadinya jalan kaki, jadi naik minibus -__-

Sampe di parkiran akhirnya kita menemukan Gilang yang tibatiba ada dibawah. Wow AMAJING. Oke, setelah itu kita nyebar. Gak disangka, di bis kita disediain makan siang. KFC+Pepsi. Berhubung masih sisa banyak, gua ngambil pepsi 2 kaleng hahaha. Lanjut makan, gua sama Mukti nyari tempat yang nyaman buat makan, akhirnya ketemu, di bukit atas. Diatas kita ngeliatin banyak orang sambil makan, ada yang lagi foto-foto, semedi di tengah parkiran, dan yang lain sebagainya. Selesai makan, ada cewek-cewek nyamperin kita berdua minta foto-foto. Kaget, belom ada sejam boyband di buat udah ada yang ngefans minta foto-foto wkwkwkwkwk. Selesai semuanya, kita turun bertemu dengan personil boyband lainnya. Dan disitu kita nobatkan Gilang menjadi manager kita hahahaha. Akhirnya perjalanan akan dilanjutkan, semua naik bis. Tujuan kita berikutnya adalah SARI ATER!

fans yang minta foto sama personil boyband wkwk -__-V


aish capek ngetik -___- lanjut kapan-kapan deh. masih panjang cerita di SARI ATER.

ROOOOCCCK YOOUUU GUUUYZZZ!!

No comments:

Post a Comment