Friday, April 4, 2014

Kerasnyooo

Jadi........... hari-hari terakhir gua belajar di SMA diwarnai dengan kerasnya pertemanan. Gajaman si sebenernya udah SMA terus udah akhir-akhir gini kan, apalagi udah pada dewasa dah -__-

Gua juga gak ngerti sebenernya, gua ngikutin apa yang ada aja dah -__- mau diapain aja silakan dah, asal jangan ngerebut atau macem-macemin pujaan hati aja heeee. Kalo yang itu mah gabakal bisa diterima dah hahahaha

Gua juga gatau si mau ngomognya gimana disini, gua yang ngalamin langsung aja bingung ngejalaninnya saking gatau apa masalah sebenernya -_- hahahaha. Tapi kocak juga sih, SMA masih jaman kaya gini hahaha

Buat sekarang ini ya gua menanggapinya dengan CUKUP TAU dan BODO AMAT. Sebenernya mah gua gamau kaya gini ya, gapernah dah ngalamin yang kaya gini, aneh aja hahaha. Tapi karna udah keseringan selama setahun ini, ya udah biasa aja hahahaha

Jujur aja dah sampe detik ini pun gua nulis post ini gua gapernah mikir yang macem-macem banget tentang mereka, mikirnya paling sekedar dan gua nganggepnya juga paling dia yang salah paham. HOAM.

Banyak si yang ngasih saran buat mulai duluan, tapi ya gua orangnya ngikut aja, dia diemin gua juga gua jadinya ikutan, padahal ga ada niat. Yaudah mungkin dia lelah sekali. Kadang mikir juga sih, kangen sama SMP yang temenan tuh biasa aja sekalinya kesel ngomong langsung gapake kaya gini terus damai hahaha -_-

Kenapa post gua gapernah jelas dah, yaudah gapapa.



No comments:

Post a Comment