Saturday, May 28, 2011

Bandung, What an Amazing Memories

Dear Diary
2-3 Mei 2011. Hmm.. Pengalaman sekaligus kenangan yang luar biasa menurut gua haha

Awalnya gua sama anak-anak cowok yang lain di kelas gua gamau ikut ke Bandung buat widyawisata yang biayanya terlalu mahal untuk jarak Bekasi-Bandung selama 2 hari 1 malam.
Tapi berhubung kita dapet paksaan dari seorang guru yaa mau gimana lagi, terlebih salah satu panitianya itu walikelas kita yang udah kita anggap bener-bener ibu kita sendiri.
Sebenernya walaupun udah dipaksa, awalnya cowoknya yang ikut cuma berlima. Gua, Ihsan, Mukti, Gilang, Rian. Tapi lama-kelamaan jadi 8 orang yang ikut, jadi ditambah Afa, Gugun, Adit.

Akhirnya Gua, Mukti, Ihsan bayar widyawisata Rp. 595.000 untuk ke Bandung 2 hari 1 malam. Kebetulan anak cowoknya dapet kamar hotel, karena jumlah anak cowok yang lebih banyak ikut dibanding ceweknya. Dihotel, 1 kamar 2 orang. Kita berlima (Gua, Mukti, Ihsan, Gilang, Rian) berencana buat bilang ke Bu Dian kamarnya sebelahan. Udah kita putuskan buat jadiin 3 kamar. Gua sama Mukti, Gilang sama Rian, Ihsan sama Afa. Yap, berhubung berdua-dua kita tambah Afa buat nemenin kemahoannya Ihsan.

Beberapa hari kemudian kita dapet kabar kalo misalnya cowok kelas kita kedapetan di Bungalow bukan di Hotel. Dikarenankan cowok yang ikut dari kelas kita 8 orang, ya apa boleh buat, kita berdelapan akhirnya dijadiin 1 bungalow. Awalnya gak setuju karena ada beberapa dari kita gamau sekamar sama *niiit* haha sensor aja lah. Tapi terpaksa, yaudah lah gapapa yang penting kebersamaannya mabro.

9.2 udah ngerencanain buat acara malam kebersamaan, kita bakal nampilin 2 atraksi (eaa berasa sirkus) yang pertama kita nampilin paduan suara, lagunya Tak Ada Yang Bisa. Lagu itu kita pilih karena ya memang ga ada yang bisa gantiin mereka semua nantinya di SMA. Yang kedua, kita nampilin tariaan India dari groupnya Nurul Hasanah. Setelah beberapa hari ngerencanain, tepatnya 28 April kita dapet kabar dari guru-guru karena walikelas kita Bu Dian gak bisa hadir di acara widyawisata itu karena beliu pergi untuk melaksanakan ibadah umroh. Kita semua kecewa, karen rencana kita semua gagal. Bu Dian sudah berangkat. Nasi telah menjadi bubur, apa boleh buat kita menggagalkan rencana kita yang pertama.

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, beberapa hari sebelumnya kita udah ngerencanain semuanya. Semua barang-barang siap, rata-rata anak-anak banyak barang bawaannya tapi kita berlima seperti biasa milih yang simple cuma 1 tas. Gua Mukti Gilang Adit kedapetan bis 1 bareng anak 9.2, sementara Ihsan, Rian, Afa, Gugun kedapetan bis 2 bareng anak 9.3. Ya, 9.2 memang anak yang malang dipisah bisnya, terlebih walikelas kita Bu Dian yang gak ikut. Gua, Mukti, Gilang duduk bertiga. Ya, tentunya gua hanya mendapat setengah kursi karena Gilang si pantat besar duduk dipojok, apa daya saya mengalah hahaha.

Di perjalanan menuju Bandung tibatiba Mukti jadi seorang belieber! karena di bis diracunin sama lagunya JEBE. Di tengah perjalanan, kita semua istirahat di rest area. Dan kayak biasa, momen ini gak dilewatin anak-anak buat foto-foto hahahaha.




sekian dulu deh, capek ngetiknya. kapan-kapan dilanjutin. masih panjang ceritanya.

ROOOCCKK YOUU GUYZZZ!!

No comments:

Post a Comment