Friday, May 27, 2011

Masa-masa yang ......

Dear Diary

Lama gak postigan, udah banyak perubahan terjadi di blog ini haha.
Header baru tanpa gambar, dan judul baru.

Wookay.
Gak kerasa udah mau SMA. Gamau ninggalin SMP sih sebenernya, banyak banget kenangan disitu (azeeeek). Tapi emang ini udah seharusnya, SMP lanjut ke SMA.
Di SMP hmmm, gua punya banyak temen yang menurut gua itu jauh lebih asik dibandingkan SD. Masa kelam gua pun disini juga ada, sama kayak SD. SMP gua ya SMPN 1 Bekasi.
DI SMPN 1 BEKA
SI INI, BANYAK PENGALAMAN YANG GUA DAPET. Mulai dari pacaran, ribut sama temen, dapet temen baru, diomelin guru, dapet nilai ulangan ancur, bagus (tapi bersyukur gapernah dapet do-re-mi-fa-sol) hahaha.
3 tahun sekolah disini, banyak kenangan yang susah buat dilupain (azeeek) hahaha. Bersyukur pula gua mengenal temen-temen yang "waaah"

Masa-masa paling bikin nantinya gua kangen sama SMP adalah masa-masa kelas 9. Di masa ini, gua baru tau yang mana yang bener-bener temen. Dan di kelas 9 ini kebetulan gua masuk ke kelas yang kurang kompak versi gua. Kadang iri juga sih ngeliat 2 kelas sebelah gua anak-anaknya kompak. Tapi nasi udah jadi bubur gan, ga bisa diubah lagi wkwk. Tapi gua bersyukur masuk kelas ini, gua jadi bisa lebih akrab sama temen-temen yang lain. Di kelas ini pun banyak hal-hal yang gua alamin, dari kekompakan yang kadang-kadang, sindir-sindiran, temen sekelas jadi pada ribut, dan yang lain sebagainya. Gua juga merasa lebih beruntung, punya walikelas yang amat baik haha.

Cukup membahas tentang kelas gua, mungkin lain kali gua lanjutin lebih detail hahaha.
Sekarang gua mau membahas tentang sekolah tercinta gua SMPN 1 Bekasi.

SMPN 1 Bekasi, cukup unik sekolah ini menurut gua. Kenapa unik? mari gua jelaskan.
1. Punya Satpam yang merangkap pelatih futsal, ada juga guru silat, dan ada juga tukang ojek.
2. Punya murid lebih dari 1000 orang tapi punya lapangan yang kurang memadai karna harus dempet-dempetan kalo upacara hahahaha.
3. Banyak tulisan 'dilarang merokok' tapi didepan tulisan itu banyak oknum yang merokok, hmm mungkin itu udah gak unik ya hahaha4. Masih banya sebenernya, tapi gua gak berani publish haha.
Memori gua tentang SMPN 1 Bekasi pun terbuka, dari pertama kali MOS gak punya temen, sampe sekarang punya temen yang asik. Terlalu banyak kenangan yang gak bisa gua lupain disini. Pengen rasan
ya diceritain satu-satu tapi mata gakgakgak kuat ngeliat laptop terus. Mungkin suatu saat bakal gua ceritain semuanya.




Oke sekian dulu deh, pesen gua buat temen-temen jangan lupain gua di SMA nanti. Gak akan ngelupain kalian haha. Semoga kalian juga gak lupa sama gua nanti kalo udah sukses.

ROOOCCCK YOOUU GUUYYYYZZZZ!!!!

No comments:

Post a Comment