Saturday, May 28, 2011

Bandung, What an Amazing Memories 3

Dear Diary

Hmm, lanjut deh daripada bosen ga ada kerjaan.

Oke, sekarang kita menjutkan perjalanan ke Sari Ater. Diperjalanan ini, anak bis 1 ga menemukan iklan-iklan susu lagi hahahaha. Sesampainya di Sari Ater perasaan lega dateng, akhirnya bisa istirahaaaat. Turun dari bis, kita semua ambil barang-barang. Dikira semua udah beres, tinggal dikasih tau kamarnya yang mana di kasih kunci selesai. Eh ternyata engga, kita semua harus nunggu dan ngantri di depan receptionist. Perwakilan dari grup gua ga ada yang mau ngantri, dan dengan penuh pengorbanan ikhlas lahir batin (eaaa lebeh) gua rela mengantri. Satu-satu kelas dipanggil, dapet kunci masuk kamar. Sementara gua yang daritadi nunggu ga dapet-dapet. Yap, beginilaah nasib ga ada walikelas-_- akhirnya kunci buat kelas kita dateng dari Bu Ipah. Gua yang nungguin lama kesel. Ya begitulah, susah dijelaskan gua kesel kenapa. Sementara yang lain dibagiin kunci. Gua cuma duduk gak ikutan. Ihsan tiba-tiba udah kesel, ikutan kesel dah gua. Perjuangan belom berakhir, shuttle car terbatas, kita gamau nunggu lama. Akhirnya kita jalan kaki ke bungalow. Anak cowok yang lain dapet kamar hotel, cuma kita yang bungalow. Rada kesel, tapi gapapa. Sampe di bungalow semua rasa kesel ilang, ternyata bungalownya BAGUS! kita dapet Suite Bungalow hahaha. Lengkap. 2 kamar mandi, 2 kamar tidur, meja makan, kitchen set, tv, living room, aaah asiklah pokoknya haha. Kamar 311.

Setelah beres-beres kamar, kita bersantai. Kita keluar nyari arena permainan yang asik. Ujung-ujungnya kita misah. Rian Gilang nyari mini soccer, Gua Mukti nyari gokart, Ihsan dia bingung. Akhirnya gua ikut nemenin Ihsan, Mukti entah kemana ngilang. Gua Ihsan akhirnya ketemu Vira, pacarnya Ihsan. Ini kesempatan Ihsan pacaran, gua cuma ngeliatin -__- Vira capek, Ihsan gendong Vira! WOW! Mukti nelpon gua, nanyain kita dimana akhirnya dia nyamperin kita. Gua sama Mukti akhirnya nemenin Ihsan pacaran. Kesel atau iri mungkin, kita berdua ninggalin Ihsan pacaran. Kita nyari gokart. Perjalanan jauh banget, dari di tangkuban perahu kita serba jalan. Sekarang nyari gokart pun kita jalan kaki. Di tengah perjalanan gak sengaja ngeliat cewek lagi pada luluran di balkon mereka. Karena kita gak sengaja, kita langsung lari. Mereka teriak -____-

Akhirnya sampe juga di tempat gokart, dan ternyata sepi dan ternyata pula gokartnya udah TUTUP. Kita akhirnya balik lagi, niatnya nyari jalan pintas kita malah nyasar hahaha. Akhirnya ketemu jalan keluar, kita pun balik ke bungalow dan langsung mandi -_-setelah semua mandi, kita ngobrol-ngobrol di kamar, curhat-curhatan wkwkwkwk. Kita ga niat dateng ke malem keakraban, tapi karna laper kita akhirnya kesana dan berniat cuma makan abis itu balik lagi. Tapi rencana itu pun gagal. Ihsan yang tadinya paling gamau dateng, akhirnya dia yang membujuk kita disana sampe acara selesai. Jadilah kita disana sampe selesai. Kita kegedung jalan kaki dalam suasana gerimis. Pake payung berdua-dua.
Dimalam keakraban, banyak hal yang terjadi. 9.2 gak jadi tampil, hanya tari India yang tampil. Sebelum acara mulai pun ada yang nangis gara-gara kelasnya hampir gak jadi tampil wkwkwk.

Acara dimulai. 9.1 tampil pertama, mereka kompak! dan menurut gua penampilan mereka yang paling bagus malem itu. Terus 9.2 yang nari India. Dilanjutkan acara lainnya. Ada games, Bu Zun dan Bu Iin yang tampil. Banyak lagi. Menurut gua itu acara yang seru, gak nyesel juga sampe akhir hahaha. Ihsan pun seneng banget disitu karna dia bisa bermesraan sama Vira. Apalagi pas mereka berdua disuruh maju buat ikutan games. Beeeeh.
Agak kasian sebenernya sama 9.3 mereka tampil hampir di akhir acara, banyak yang udah balik ke kamar masing-masing jadi yang nonton cuma sedikit. Acara pun ditutup dengan tarian korea.

Keluar dari gedung, yang lain ada yang jalan, nungguin shuttle car. Tapi kita penghuni kamar 311 ada jemputan khusus. Mobil Harrier. Yap itu mobil milik papinya Gilang, dia bawa ajudan sama supir kesini. Walaupun Harrier kita bedempetan di mobil hahaha. Akhirnya kita pun sampe di bungalow.

penampilan 9.1


tari India 9.2


boyband dan manager wkwk






bersambung.

No comments:

Post a Comment