Thursday, October 30, 2014

?

                Beberapa minggu ini, semua terasa beda. Ada yang aneh, ada yang berubah. Entah kenapa gue mulai ngehargain apa yang namanya pisah karena jarak, dan apa rasanya berjuang untuk sesuatu yang menurut lo itu berharga.

                Sebenernya semuanya dimulai sejak 5 September kemarin, tepatnya pas gue jalan sama Maudi buat cari tempat yang pas buat berdua. Awalnya ngerasa biasa aja buat pisah jarak Bekasi-Bogor, karna masih bisa naik kereta dan waktunya pun singkat. Tapi setelah kita berdua pulang, dalam kondisi dia yang lagi bête, gua ngerasa kalo jarak Bekasi-Bogor itu bakalan jauh kaya London-Chicago deh kalo dilebay-in mah. Gue ngerasa bakalan susah buat ketemu, bakalan susah buat ngapa-ngapain bareng lagi kaya yang udah selama ini. Sepanjang perjalanan gue nganterin dia pulang, entah kenapa malah jadi kesel. Kesel karena Maudi yang bête, kesel juga karena harus pisah jarak. Ada rasa engga ikhlas pas ninggalin rumahnya, tapi entah kenapa cuma bisa dipendem, gabisa diungkapin.

                Malam harinya, suasananya juga makin aneh, enggatau kenapa emosi gue susah buat di kendaliin dan kita sempet buat ngeakhirin hubungan kita.

                17 September tepatnya, seminggu setelah ulangtahun Maudi gue berusaha buat ngobatin kangen, berusaha buat “kabur” dari rumah cuma buat ke Bogor, cuma buat ketemu walaupun 1 jam doang. Pertama kalinya gue ke Bogor naik kereta, gak ngerti apapun tentang cara naik commuter, Cuma modal nanya sama nekat aja sebenernya.

                Akhirnya gue pun nyampe bogor, kebingungan mesti naik apa lagi, ke arah mana lagi, harus ngapain lagi. Gak lama gue nyampe Bogor, Maudi ngeLine gua ngasih tau buat naik angkot 03 terus turun di Botani Square, kita janjian disana. Kita pun ketemuan didepan toko emas yang ada disana. Gatau perasaan apa, kaya pengen meluk tapi gabisa pas liat dia dateng. Aduh sebenernya aneh juga si buat nyeritainnya -_-

                Karena dia harus balik ngampus dan waktunya terbatas, kita pun mutusin buat cari makan disana, pilihan pun jatuh pada Lotteria. Disana kita banyak ngobrol, dan guepun mulai kepo sama isi Line-nya dia, dan ke-kepo-an pun membuahkan hasil yang mengecewakan. Entah harus ngomong apa, kalo mau lebay tuh rasanya kaya ditusuk pas di dada, kaya dikhianatin sahabat sendiri, eh…. emang iya sih……….. pengen nangis, tapi kan gue cowo, tempat umum lagi, yelaaah wkwkwkwk

                1 jam 30 menit tepatnya, gue pun harus pisah jarak lagi sama dia. Dia harus balik ngampus, dan gue harus balik ke Bekasi. Campur aduk lah perasaannya mah, mau nonjok, nonjok apaan coba nanti dikira orang gila -_- sebelum beranjak pulang pun, gue mau coba ngasih yang agak special buat dia yang udah gue siapin jauh-jauh dari Bekasi, sengaja gue beli yang mahalan, bunga. Tapi pas ngasihnya itu rasanya aneh, engga kaya biasanya gue ngasih sesuatu buat dia. Jadi ngerasa kalo bunga itu mungkin engga lagi special buat dia.

                Sepanjang perjalanan pulang pun gue jadi mikir, jadi ini balesan buat semua yang udah gue coba perjuangin selama ini, ditikung temen sendiri, dan semuanya jadi berubah. Disini pun gue mulai ngerti apa arti pisah jarak sebenernya, dan ada sesuatu juga yang gue perjuangin buat dia walaupun Cuma sekedar Bekasi-Bogor.

Dan akhirnya gue juga mulai belajar, kalo gue harus mulai ngejaga apa yang gue udah milikin dan berharga buat gue.
                

No comments:

Post a Comment