Friday, March 28, 2014

Jatuh Cinta?

Beberapa minggu ini entah gua lagi bahagia-bahagianya sama masa-masa SMA gua, entah kenapa selalu yang kaya gini ada di akhir-akhir masa sekolah. Huff lah kata anak gaul mah hahaha

Jatuh Cinta?
Sebenernya udah lama gua mau ga percaya kata-kata "Jatuh Cinta" kalo pada akhirnya semuanya harus berakhir karna 'benteng tinggi' yang kalo kata Marcell mah sulit untuk ku gapai. Iyasi emang bener, sulitnya banget, malah mustahil..

Dan....
Semua itu harus gua rasain kembali menjelang berakhirnya SMA gua, shit kenapa ga dari dulu aja yang ini mah hahaha. Walaupun kayaknya harus sama aja kaya sebelumnya, tapi disini gua mulai yakin buat mengikuti arus yang ada dulu. 

Entah gua emang bahagia banget sama yang satu ini, gatau kenapa lah. Gua jadi merasa lebih maju, lebih berani buat ngungkapin dan ngelakuin hal yang biasanya gua ciut duluan hahahaha. Gua udah melakukan banyak hal sama dia (bukan yang negatif -_-). Intinya gapernah lah gua ngerasa kaya gini, yang selama ini gua pengen juga akhirnya bisa terjadi sama gua juga hahaha

Jujur gua emang udah mulai tertarik sama orang ini semenjak kelas 11 dulu, cuma ya sekedar tertarik aja karna gua suka sama cewe yang pake kacamata kotak, frame item terus juga wangi hahaha. Sampe akhirnya kelas 12 gua mulai makin deket sama dia, dari dia yang curhat dan sebagainya. Daaaann sekarang kita pun deket beneran, jadi gitu lah rasanya hahaha


TAPI.........


Disini gua juga harus sadar bahwa gua gaboleh terlalu nyaman sama arus yang ada, gua harus sadar kalo gua juga mesti balik ke daratan, dan gua harus siap buat ngadepin jurang yang udah menanti di depan.



Aduh ga jelas ya? Gapapa si namanya juga lagi Jatuh Cinta. Yaudah ya dah ah wkwk

No comments:

Post a Comment